themes

Senin, 06 Juni 2011

SUNGLASSES

haiiii world. what's up yo dude. haha akhir akhir ini gue lagi suka banget yang namanya sunglasses. selama ini gue bener bener gak suka yang namanya sunglasses. tapi sejak gue diajak sama nyokap untuk nemenin dia beli sunglasses gue jadi tertarik ngeliat dan punya sunglasses. yaaa nyokap gue adalah salah satu pengemar berat sunglasses. dari yang mahal sampe yang harganya 10rb dia punya. nyokap gue benerbener penggila sunglasses. tapi semenjak nemenin nyokap beli sunglasses, gue jadi tertarik ngoleksi sunglasses. kalo prinsip gue, gak usah mahal tapi lucu, gak usah yang ori tapi bagus modelnya. gue jadi inget pepatah mengatakan "buah tak jauh dari pohonnya" dan itu terbukti sifat gue sama nyokap gue gak akan jauh jauh dari yang namanya shopping.

so, ini beberapa sunglasses yang pengen gue punya tapi masih binggung harus nyari dimana. check this out.























ini baru beberapa sunglasses yang gue pengen beli tapi binggung belinya dimana. sebenernya masih banyak sunglasses yang pengen gue unjukin tapi gak ketemu gambarnya wkwk. 

gue sudahi postingan gak jelas ini dengan membaca hamdalah
see u ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar