themes

Senin, 25 Mei 2009

Wkwkwkwkw

Anjrit...........
Hari ini ngebosenin... akhhhhh.
sumpah hari ini gak ada yang menarik......
Anjrit.........
tadi di lab. biologi ada kucing...
kucingnya tuh luncat dari atas....
beuh... gw ma yara ampe lari saking kagetnya....
Gila ya...... gw trauma abissssssss...... sampe suara bola yang ditendang ke pintu lab gw kira kucing....
malah si ghiyas nakutin gw pake kucing.....
hua..... tolong gw dong........

tapi hari ini gw seneng banget...
bisa ketemu ama my prince
a....... oke gw kasih ini sialnya I****
hmhmhmhmh sumpah dia tu manis banget..... hehehehe
tapi bener gak boong ....
walaupun kata temen-temen gw dia tu jelek...........
tapi dia manis............
ya........... walaupun dia agak sedikit brutal......
tapi kan hmhmmhmhmhm
hehehehehehe......
aduh ojan ojan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar