themes

Rabu, 03 Juni 2009

Hua....................

hua.....hua.....hua.......
sumpah gw seneng banget....
dari kemaren gw ketemu I****
hmhmhmmhmmhmhm......
kan hari senen gw keumah cut...
trus.... gw, yara, phit, marsha, dan cut jalan dari sekolah mau ke jembatan
trus di jalan w lagi nyanyi-nyanyi bang item....
tiba-tiba... si I**** dateng dari belakang...
hua.....

di depan pager kompelek sekolah
gw dan temen-temen beli es goyang
tiba-tiba si I**** datang....
hua......
gw liat gerak-gerik I****
trus gw liat dia ngomong ama temennya
trus gw masih diri di gerobak es goyang
gw liat lagi gerak gerik I****
dia beli empek-empek...
hua....

trus ya gw jalan lagi deh ke jembatan.....

gw : " yar, ada item"

yara : " hah mana ? "

gw : " itu dibelakang "

yara : "hah,..... oh ya... hehehe "

yara : " ran, jalannya jangan cepet-cepet...

rani : " jangan ah... gw gak mau jalan sendiri... "

yara : " yaudah.... gw temenin.."

rani : " oh ok!!! "

ya.... gw sama yara jalannya lama-lama
trus udah sampe di sebrang..... cut langsung naik ke 49...
yah...cut...
kan si I**** beli minum dulu.....
hua....
gagal lagi deh satu metromini sama si I****

Tapi gak apa-apa.....
hahahahaha


trus kan kemaren gw jalan sama cut....
trus si I*** nabrak gw....
what...
whahahah
gw seneng banget....
hehehehehehehehe gak tau aja kenapa?????



udahan dulu yaw....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar