themes

Selasa, 09 Juni 2009

sad or happy

hai... (muka lesuh)
gue ga tau sekarang gue seneng ato sedih...
tau gak... si item jadian lagi ama mantannya...
hua...
gue gak tau ini bener ato gak...
gue tau ini dari marsha.,
dan marsha juga tau nya dari dara

dara: sha, kan si item udah jadi kakak ipar gue..

marsha: maksud lw apa?

dara: item kan udah nembak mantannya lagi kemaren hari sabtu malem... trus di terima.,

hua gue makin broken heart... :'(

trus kemarin gue liat di wall nya si item ada wallnya si mantan nya

mantan: hello... fotonya banyak juga ya, canditan...
tapi gak di jawab!
wkwkwk mampus lw gak di jawab :-D

hua...
kemaren, senen kan gue pulang bareng sultan..
trus di deket gado-gado, gue ketemu I****

sultan: woy, ***!

I****: heh?

sultan: baru pulang?

I***: iya, itu pacar lw yang baru? (yang ihsan maksud gw)

sultan: wkwkwk... bukan dia kan calon lw....

gue: apaan sih lw? najis

wkwkwk secara gak langsung gue seneng banget ketemu dia...
tapi gue sebel banget sama sultan, dia udah ngebongkarin rahasia gw anjrit banget tu orang
:$

Akh... udah dulu

-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar