themes

Sabtu, 03 Juli 2010

msn-ing w/ evin

hallo world, gue lagi bosen tau! karena gue lagi bosen gue ngeposting aja ya, gak papa kan, ayolah hehe, gue ngeposting tentang apa ya? lagi gak ada yang menarik untuk dibicarakan. gue bicara tentang msn-an tadi gue sama si erning hehehe atau lebih dikelas evin. gue kasih liat dulu deh isi nya: 



#classeix-evinsfdmynt says (8:57 PM):
 Rani


#classeix-rani says (8:57 PM):
 eviiin
 sedang apa kau?


#classeix-evinsfdmynt says (8:58 PM):
 Rani lo hrs tau ya, ari suka juga sama hyun joong 
 Sedang chat sama kau
 Kau?


#classeix-rani says (8:58 PM):
 sama
 hah? parah bet deh


#classeix-evinsfdmynt says (8:58 PM):
 au ah
 Trs aja ngerebut


#classeix-rani says (8:59 PM):
 si minho udah direbut, trus sekarang hyun jong
 sabar aja ya vin


#classeix-evinsfdmynt says (8:59 PM):
 Iya ran aduh sedih bgt gue


#classeix-rani says (8:59 PM):
 iya
 jangan sampe si ari suka sama eunhyuk
 parah banget sih


#classeix-evinsfdmynt says (9:00 PM):
 Ini 2 kali ran dia kaya gitu


#classeix-rani says (9:00 PM):
 iya gue tau
 kan masih ada siwon


#classeix-evinsfdmynt says (9:01 PM):
 Display namenya di bbm Ariani Primawati~:*<3KHJ<3:*


#classeix-rani says (9:01 PM):
 parah
 si  minho diapain tuh


#classeix-evinsfdmynt says (9:01 PM):
 Ya tapi sebelum gue suka sama siwon gue cinta mati bgt sama HJ sampe skrg
 Tau ah
 Bgst


#classeix-rani says (9:02 PM):
 sabar vin


#classeix-evinsfdmynt says (9:02 PM):
 Gabisa ran
 Kalo seklai gpp tp 2 kali


#classeix-rani says (9:02 PM):
 lo udah ngomong ke dia?


#classeix-evinsfdmynt says (9:02 PM):
 Sakit hati bgt gue sama dia
 Penting bgt gue ngomong sama dia


#classeix-rani says (9:02 PM):
 iya iya
sabar


#classeix-evinsfdmynt says (9:03 PM):
 Gabisa ran


#classeix-rani says (9:03 PM):
 trus sekarang lo mau ngapain ?


#classeix-evinsfdmynt says (9:03 PM):
 Bunuh
 Ya kagaklah


#classeix-rani says (9:03 PM):
  mending lo langsung ngo ong aja ke dia


#classeix-rani says (9:04 PM):
 dari pada lo  marah  marah sendiri


#classeix-evinsfdmynt says (9:04 PM):
 Gada guna


#classeix-rani says (9:04 PM):
  malah tambah sakit hati juga


#classeix-evinsfdmynt says (9:04 PM):
 Lo aja coba


#classeix-rani says (9:04 PM):
  sip


#classeix-evinsfdmynt says (9:04 PM):
 Die kan batu suka gabls


#classeix-rani says (9:04 PM):
 nanti gue yang ngomong


#classeix-evinsfdmynt says (9:04 PM):
 Percuma


#classeix-rani says (9:04 PM):
 dicoba dulu


#classeix-evinsfdmynt says (9:05 PM):
 Lo mau ngomong sampe berbusa mulut lo jg die BATU anaknye
 Kaya sama minho jg


#classeix-rani says (9:05 PM):
 iya juga sih
 tapi di kasih tau aja dullu
 dia punya  msn gak sih?


#classeix-evinsfdmynt says (9:06 PM):
 Punya


#classeix-rani says (9:07 PM):
 bagi dong


#classeix-evinsfdmynt says (9:07 PM):
 Ah demi gue gue benci bgt sama dia


#classeix-rani says (9:07 PM):
 iya iya gue tau
 eh bagi dong msnnya


#classeix-evinsfdmynt says (9:08 PM):
 ****@hotmail.com (disamarkan)
 Kalo gasalah


#classeix-rani says (9:09 PM):
sip


#classeix-evinsfdmynt says (9:09 PM):
 Eee


#classeix-rani says (9:10 PM):
 kenapa?


#classeix-evinsfdmynt says (9:10 PM):
 Kesel ah
 Tai


#classeix-rani says (9:10 PM):
 iya, ayo keluarkan lah semua keunekan  mu 


#classeix-evinsfdmynt says (9:11 PM):
 Sesek nafas gue ran, mau nangis bgt tapi sebelah gue ada kakak gue


#classeix-rani says (9:11 PM):
 ke kamar mandi vin


#classeix-rani says (9:12 PM):
 kalo tau gini mending dia gak usah tau korea deh


#classeix-evinsfdmynt says (9:13 PM):
 Gabisa ran
 YaAllah
 Knp hrs dia
anjing
 Gue benci bgt sama dia
 Aduh sesek napas gue
 Lemes


#classeix-rani says (9:15 PM):
 tapi kalo lo mau ngeluarin unek unek lo gak papa
 yaudah tarik napas dulu vin


#classeix-evinsfdmynt says (9:15 PM):
 Gabisa ran


#classeix-rani says (9:15 PM):
 nanti kalo lo gak napas gawat


#classeix-evinsfdmynt says (9:18 PM):
 Iyadeh ran terserah dialah mau ngapain aja


#classeix-rani says (9:20 PM):
  kan masih ada siwon


#classeix-evinsfdmynt says (9:20 PM):
 Cinta pertama gue hyun joong


#classeix-rani says (9:21 PM):
 tenang aja si hj juga gak akan naksir ari


#classeix-evinsfdmynt says (9:21 PM):
 Sama aja


#classeix-rani says (9:21 PM):
 kan lo senior vin


#classeix-evinsfdmynt says (9:22 PM):
 Liat aje bentar lagi siwon diambil


#classeix-rani says (9:23 PM):
 gak akan lah vin


#classeix-evinsfdmynt says (9:24 PM):
 Mungkin aje kali hyun joong aje direbut
 Amkae tai lu


#classeix-rani says (9:24 PM):
 tenang aja gue ada dipihak lo


#classeix-evinsfdmynt says (9:25 PM):
 Ya tapi dia bakalan suka jg lah


#classeix-rani says (9:27 PM):
 cara paling ga pangnya gak usah kenalin suju aja ke dia


#classeix-evinsfdmynt says (9:28 PM):
 Ya kan ada ina
 Dia aja udh mulai suka


#classeix-rani says (9:28 PM):
 kan belum  tentu dia sekelas lagi
 away bentar ya vin


#classeix-evinsfdmynt says (9:30 PM):
 iya, gue juga mau minum obat


wkwkw, gimana menurut lo? seru gak chat gue sama evin (kayaknya gak deh-_-) gue bingung ya sebenernya yang salah itu evin atau ariani. bingung gak sih cerita (gue yakin 100% lo pasti bingung ceritanya)
gue jelasin deh, jadi gini kan dulu pas masih jamannya bbf si evin tuh suka banget sama hyun joong. nah pas si inka ngasih tau kita tentang shinee si evin suka sama si minho. nah tiba tiba si ari minta dari gue videonya shinee yang ring ding dong. ya gue kasih kan, dan ternyata si ari itu juga suka sama minho. matap. si evin langsung sakit hati gitu kan. dia nangis, berdebatlah dengan ari. dan akhirnya si evin ngalah. sekarang si evin benci banget sama minho dan berpindah hati ke siwon. nah kemaren tuh si ari bbm ina begini isinya


ari: na, kim hyun joong itu ganteng juga ya
ina: eh parah
ari: knp na?
ina: si evin suka itu wkwk
ari: yaaah udh ah suka aja dia gatau ini ka hahaha


welehweleh, matap gan. jadi sekarang si evin itu sebel banget sama ari karena dia itu udah ngambil hyun joong dari dia sampe si evin maag nya kambuh


pesan gue buat ari dan evin:
ari: udah lo kalo suka samaa hyun joong disempen aja gak usah disebut sebut. gak usah nulis nulis di display name bbm kalo lo gak mau siapapun tau.trus gak usah bikin masalah lagi ya


evin: sudah lah biarin aja dia. kan hak dia. kan cowo masih banyak vin. relakanlah. nanti kalo lo ketemu lebih banyak yang suka sama hyun joong gimana? mungkin lo udah nagis darah. relain aja ya :)


gue binggung mau ngambil kesimpulan apa yang pasti lo harus menetapkan kata kata gue ini (sebenernya bukan kata kata gue juga)


JANGAN LAH KAU MENCINTAI SESEORANG SECARA BERLEBIHAN dan JANGAN LAH KAU MEMBENCI SESEORANG SECARA BERLEBIHAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar