themes

Jumat, 09 Juli 2010

ninth grade

hallo world, sudah beberapa hari ini kita tak bertemu. sekarang gue udah resmi jadi anak kelas 9 (hore!) berarti kalo gue kelas 9 gue harus rajin belajar (gak akan bisa). trus kalo kelas sembilan harus serius belajar  (gak mungkin gue bisa) trus kalo kelas 9 gue harus kurangin main main atau ngebrowsing tentang korea (gak akan mungkin bisa rani!). kenapa kelas 9 itu identik dengan serius dan belajar? gak juga kan. lagian kalo serius terus belajarnya nanti gue jadi seteres. nanti kalo gue jadi seteres, nanti gue sakit jiwa nanti masuk rumah sakit. tidak... 


sebenernya gue seneng sih kelas 9, but you must know, gue gak bisa pisah sama CLASSEIX yaya gue tau gak mungkin classeix satu kelas lagi. tapi paling gak adalah yang sekelas sama gue.


dan ternyata setelah gue ngeliat hasil pengumuman kelas gue masuk kelass 9.5 dan cuma sekelas sama UJANG,ARYO dan DEAN. selebihnya dikelas yang lain. ah pas gue liat pengumuman itu gue langsung melas mukanya. apalagi gue sekelas sama AINA. ah makin males aja gue. sama AINA? yang bener ajadeh. emang dia gak ada masalah sama gue. tapi temen gue disakitin sama dia. hampir satu angkatan ngatain dia jabs karena kelaukaannya. tapi kayaknya sih kelas gue seru deh. walaupun banyak pabanget anak pinternya, tapi kayaknya seru aja. mungkin ALLAH udah mentakdirkan gue dikelas yang anaknya rajin rajin biar gue bisa dapet nilai uan yang bagu (AMIN)


tapi gue gak mau pisah sama CLASSEIX. gue udah pw banget sama CLASSEIX. masa gue pisah sama tatsa,inka,ina,evin. aduh kenapa harus pisah? gue kangen banget sama suasana CLASSEIX yang ribut, kocak, dan banyak tinggkah. tapi apa boleh buat. mungkin ini buat kebaikan gue juga


pesan gue:
JANGAN PERNAH MENYESALI APA YANG SUDAH TERJADI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar