themes

Selasa, 05 April 2011

FIRST POST IN 2011

Hello world!!! what's up? haha udah lama gak ngepost. terakhir ngeposting kapan ya? satun yang lalu atau mungkin berabad abad yang lalu (lebebunuhguesekarang). gue yakin semua blogger pada kangen sama gue. ya kan? udah ngaku aja (gakdianggepanaksamanyokapgue) wkwk.

gue udah lama banget gak ngepost karena salah satu faktor adalah males. trus trus gue juga lagi seneng senengnya sama twitter sama tumblr. ngomong ngomong soal twitter jangan lupa follow twitter gue @Raniaini trus tumblr gue lifelikeoxygen.tumblr.com


terakhir gue post itu tanggal 09 juli 2010. astaga, udah lama banget dong (lemparsemuaperaltanmasak) berarti udah banyak banget masa masa dimana gue mengalami suka cita sedih pilu yang gak gue post. ceka. oke sekarang kita flash back dulu tentang semuanya.

Dulu gue kira gue bakal gak punya temen di #REDRIDAPSL dan ternyata gue salah besar cuy. gue punya chairmate lebih tepatnya deskmate yang menurut gue asik nama Putri Octafia (kalo mau tau orangnya ini blognya  http://putriio.blogspot.com/  ) ya walaupun agaknya gue sama dia selalu sesat, tapi kita dapet angket ter-best chairmate loh. wkwk iyalah bayangin nilai ulangan harian hampir sama semua. selalu di kelompok yang sama. trus kalo lagi rajin samaan kalo lagi males samaan wkkw jadi gak enak selalu sama.
Trus setelah gue melewati hari demi hari bersama #REDRIDAPSL atau nama lainnya 9-5, gue ngerasa seneng aja punya temen kyk mereka. bisa diajak kompromilah. trus gara gara gue masuk kelas 9-5 gue jadi jari (tepuk tangan jangan lupa) wkwk

jadi intinya gue ngepost pertama di tahun 2011 ini adalah tentang #REDRIDAPSL my sweet class. dan akhirnya dari sekian banyak huruf yang sahya ketik saya mengalami kebosanan sendiri dengan postingan saya dan saya akhiri dengan kata see u next post. SEMELEKUM!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar