themes

Sabtu, 03 Oktober 2009

feeling ?

gue gak tau ya perasaan gue sekarang sama si item
gue gak ngerti aja...
apa gue rasain sekarang
kayaknya gue pengen teriak sekeras-kerasnya
gue lagi pengen nangis, marah,
item tuh selalu buat gue terpuruk
kemaren gue ketemu dia....
biasa deh main dikelas gue....
gue ngerasa gak nyaman banget ngeliat dia di depan kelas gue.....
eh,,,
gue denger denger si item tu playboy...
wow,, cowo sejelek itu banyak yang suka....
bego ya gue...
kenapa gue suka sama dia....
cakep kagak,
jelek kagak
pinter juga kagak....
gak ada yang istemewa...

BEGO..... menurut gue item itu bego.....
kenapa baru ngasih tanda sekarang sih kegue...
kenapa ga dari dulu.....
bego....
shit.....
akh....
gue lagi pusing gara gara pelajaran, osis
sekarang die dateng.....
ASTAGA....
kenapa datengnya sekarang huh......

gue capek ngebahas dia......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar