themes

Sabtu, 31 Oktober 2009

Nilai....

Hei...
gue lagi bad mood nih
gue bad mood gara gara nilai gue
gak bisa di ungkapkan dengan kata kata
sangat bagus
saking bagusnya nilainya merah semua....
aduh gue ngerasa pengen nangis
gue sedih banget
nyokap gue sedih banget ngeliatnya
aduh gue jadi merasa bersalah
padahal gue kan anak pertama
yang seharusnya ngasi contoh buat adek gue
tapi gue malah ngasih contoh yang jelek
YA ALLAH.... gue ga berguna banget
padah gue kan sering dibanggain sama keluar gue
apalagi sama nyokap bokap nenek kakek gue
aduh sumpah ya gue ngerasa bersalah banget
ya ampun
gue janji semesteran nilai gue naik
gue bingung deh kenapa nilai gue jelek
apa kurang belajar,
apa karena osis
apa karena kebanyakan sms
apa karena gurunya
gue gak boleh nyalahin guru atau ljk mulu
tapi gie harus ngeliat dari diri gue sendiri
gue harus intropeksi diri
masih banyak kekurangan yang harus gue perbaikin
YA ALLAH, aku harus gimana
gue bertekat semesteran nanti nilai gue semuanya minimal 9
gak boleh ada yang 5 lagi
amin... YA ALLLAH...
kabulkan lah doa hamba mu ini...
amin..
gue udah ga mau mikirin cowo
males gue
malah nilai gue jelek gara gara mereka
uh gue sebel sama lo berdua
yang udah bikin nilai gue jelek

pokoknya sekarang gue harus semangat belajar
CAYO....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar