themes

Sabtu, 03 Oktober 2009

hmmm

halooo
minal aidin wal faizin dulu ye,,,
ya kalo gue ada salah jangan salahin gue ya......
apadeh.... hehehehe
hemhemhem
hari ini gue pusing banget....
kayak apaan deh....
gue tuh ujian nf.. gue males banget
kenapa gue harus jadi yang terbaik di keluarga gue
gue kan cuma pengen jadi orang yang biasa aja..
gue gak mau jadi orang yang istimewa.....
okeokeoke...
gue males banget nf
gue di ejek mulu
najis dah... gue males

gue mau nyeritain kejadian yang kemaren...
gue kesel banget sama DINI....
gara gara dia rencana gue gagal...
tau ah... gue gak mau ngomongin tuh orang...
tapi kalo ngeledeh tuh orang sih kagak apa-apa
hem gini ye....
si DINI tuh gak mau gue bareng nonton bareng anak anak PMR
emang kenapa sehhh
ya katanya gara-gara gue gak deket gitu...
ah,, apa dia kesel sama gue ye...
gara gara TIO
hah, TIO, idih males deh dengernye...
oke kita balik ke DINI
gue sebel sama DINI
dia tuh sok kecakepan
sok manis
sok cantik
okelah dia pinter
tapi gayanya itu lo......
OH MY GOD, DINI pengen gue bacok....
okeokeoke...
gue gak mau emosi sama DINI
DINI.... GUE SEBEL SAMA LO....
bodo amat lo sebel sama gue...
yang penting gue sebel sama lo...
mau lo semnis apa didepan gue...
emangnya gue pikirin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar