themes

Minggu, 31 Januari 2010

adek gue ilang di.....

hallo world..
gue kan udah janji mau cerita tentang ade gue yang ilang. jadi gini kemaren kan nyokap bokap gue ke tip top dia bawa kedua adek gue. trus mereka bagi tugas gitu, bokap megang adek gue, nyokap yang belanja. trus pas bokap gue lagi mau beli sesuatu, adek gue udah jalan aja tanpa sepengetahuan bokap gue. nah sekitar jam 6 sore gue nyusul nyokap ke tip top. ya biasa gue abis pulang nf. trus gue nyarilah nyokap gue. trus abis gue ketemu nyokap gue, langsung bilang ke nyokap gue kalo gue mau ke toilet. nah pas di pintu ke luar tiba-tiba ada anak kecil yang narik baju gue. dan ternyata yang narik baju gue adalah adek gue. hahahaha. muka adek gue udah nangis, dan semua orang ngeliat adek gue, gue kan jadi malu. mungkin di pikiran mereka gue udah nyakitin adek gue, hua jadi malu gue. akhirnya gue bawa aja adek gue ke toilrt, sekalian temenin ketoilet. sesuadah selesai gue ke toilet, gue masuk lagi ke tip top, dan di depan pintu tip top udah ada bokap gue dengan muka yang amat pucat. mungkin dia khawatir ama adek gue takut ilang, atau bahagia
gue gak tau perasaan bokap gue saat itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar