themes

Jumat, 29 Januari 2010

cerita

hallo world, gue sebenernya ga tau mau posting apa, tapi gue lagi semangat '45 buat nulis. gu curhat aja deh.

kemaren sebenerenya harusnya gue ikut LDKR tapi gue males banget, ga tau aja kenapa, oh iya buat nadia selamat yaaa udah jadi ketua keputrian yang baru, eceece, hehehehe, alhamdulilah banget deh gue gak kepilih jadi ketua keputrian. gue sebenernya ga mau jadi ketua keputrian, repot tau. mending jadi bendahara aja, gue udah punya rencana kalo gue jadi bendahara. hahahaha.

hari selasa kemaren gue ketemu faisal. faisal alarm. huahahaha. kirain gue dia LIA hari Senin-Rabu ternyata eh ternyata dia pindah hari. pertamanya gue kaget, trus langsung sms safira. hahahaha. secara safira suka sama dia gitu,hehehe.

kemaren dari hari senen sampai hari kamis gue masuk jam 9. seneng sih tapi kenapa cuma 4 hari. sebenernya sih enakkan masuk pagi, jadi gue semangat sedikitlah kalo masuk pagi. tapi kenapa gak masuk jam 12 aja ya, padahal kalo jam 9 gue ga semangat, kan kalo jam 12 lebih afdol gitu. tapi tak apalah, sudah terjadi mau gimana lagi. selama gue masuk jam 9, gue berangkat naik angkot, seneng sih. gue bisa olah raga sekalian, tapi gue males, gue ga bisa tidur, trus pas hari selasanya gue naik bis, hahahaha, sebenernya gue parno banget tapi gimana lagi, bokap gue nyuruhnya gue naik bis. mungkin menghemat uang kali ya. hahahaha

hari kamis kemaren gue ngeliatin anak paskibra. hahaha, gue ikut ngelatih gitu, biasalah gue pengen pembalasan. dulu gue masih ikut paskibra, gue dibentak, tapi sekarang kok ga dibentak, apa itu, ga adil. tapi serius deh angkatan 26 itu lebih galak. ga boong. dulu gue dibentak bentak sama kakak kakak paskibra apalah itu. gue kan males kalo udah dibentak. tapi kok angkatan 29 sekarang ga pernah dibentak. gak seru tau..

sepertinya gue udahan dulu ya nulisnya gue pengen mandi

bye world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar