themes

Sabtu, 30 Januari 2010

don't read

hallo. i'm come back, hehe, gue posting lagi, sebenernya postingan gue ini ga penting ya, tapi seterah deh mau dibaca atau ga,

gue sekarang lagi ada di tip top, buset dah rajin banget dah gue, di tip top masih ngeposting aja.
kan udah gue bilang gue lagi rajin ngeposting jadi kalo sehari gue bisa posting 1-2 kali wajar lah,

gue sebelum ke tip top, yang pasti gue ke nf, sebenernya gue males banget ke nf, tadi aja gue ke nf jam setengah 3, dang itu nf udah mulai, jadi gini ceritanya, gue abis solat zuhur(sekitar jam 12-an) gue tidur, sumpah saat itu gue lagi capek banget, soalnya gue kemaren malem tidur jam 2 pagi, trus gue kan minta di bangunin sama nyokap sekitar jam 2-an, lumayan lah tidur 2 jam, eh pas gue bangun jam udah menunjukkan jam 2.30, sialan gue baru dibangunin sama nyokap, gue langsung bangun marah marah trus nangis, hahaha, kata bokap,dia udah bangunin gue, tapi gue tidur udah kayak kebo, ga bisa dibangunin, akh shit, apaan, bokap aja baru pulang dari jatinegara, bokap gue sama sekali ga mau di salahin, oke kita lanjutkan. abis itu gue di anterin sama tante gue gue ke nf, oke, abis itu, gue nyampe di nf sekitar jam 3.45, tiba tiba si faisal dateng, huaaaa, dia langsung ngeliatin gue dengan muka sinis, mungkin dia masih marah sama gue dengan kejadian di LIA hari selasa kemaren, lanjut, abis itu si fira sama rina ga masuk, hancur sudahlah hidup gue, tapi kenyataan itu sirna ketika guru BIP datang, kita di kasih tes psikologi gitu, ternyata dari tes psikologi itu gue tau sifat gue, yang gue dapetin dari tes itu, gue tau bahwa gue itu orangnya kreatif, trus gue orangnya pelupa, dll, abis dari nf gue langsung ke tiptop

di tiptop adek gue ilang hahaha, lucu deh ceritanya, tapi gue ceritainnya a sekarang ya, gue udah mau pulang dari tiptop, nyokap gue udah marah marah ngeliat gue ngeposting mulu,

bye world!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar