themes

Sabtu, 26 Juni 2010

bagi rapot

hallo world. udah lama gak ngeposting. karena saya rasa saya sudah lama tidak ngeposting, jadi gue putus kan hari ini gue ngeposting.


jadi cerita hari ini adalah GUE BAGI RAPOT. uuu, senang nya. jadi pagi pagi mood gue udah gak bagus, karena gue pikir nilai rapot gue jelek. trus ya gue pergi barang ortu gue. tapi seperti biasa gue harus nganterin nyokap gue dulu ke SMA 31 karena nyokap gue adalah guru disana. nah pas disana hujan pun turun sangat tidak lebat. oke gue nungguin nyokap gue dimobil sampe 1 jam. nah pas sampe sekolah udah sekitar jam 8.15. pas sampe disekolah gue nyokap gue protes mulu, yang katanya jelek lah bangunannya, lapangannya kecil. gue dalam hati udah ngomong "ngapain dulu mama masukin rani ke 216 kalo gitu" tapi gue anggep itu anggin berlalu walaupun hati ini tersakiti (apadeh). lanjut. sampe didepan kelas gue langsung diucapin selamat sama temen temen gue. pertama langsung kaget pas gue diucapin selamet. kirain gue, gue dapet uang 1 milyar (lagi butuh uang, gue gak matre) , eh ternyata gue dapet rengking 2. wehehe, selamet buat gue. pertama sih gue gak percaya, tapi apaboleh dikata dipapan tulis ada nama gue di nomor 2. dan lo pasti tau siapa juara 1nya? ya pasti si dean. uuu, kemaren gue balapan nilai sama dia kalah dan harus ngasih dia aqua gelas (pertarungan orang yang lagi gak punya duit), dan sekarang gue harus ngasih dia aqua gelas lagi. tapi ada suatu masalah dengan evin. dia gak mau rengking 8 dan dia maunya rengking 10. wtf. aneh gak? aneh lah mana ada sih orang yang mau rengking sepulu dari pada rengking delapan. dan ternyata alasannya kenapa dia lebih milih rengking sepuluh karena 10 itu adalah super junior. freak banget. 
nih gue kasih tau nilai gue :


Pendidikan Agama : 79
PKN : 91
Bahasa Indonesia : 75
Bahasa Inggris : 79
Matematika : 91
IPA : 87
IPS : 86
Seni Budaya : 85
Olah Raga : 75
TIK : 87
PLKJ : 87
Administrasi niaga : 84


tapi permasalahannya rata rata gue cuma 83,83, dan di kelas 8-8 mungkin gue udah peringkat 40, bayangin aja aisha nadira aja yang rata ratanya 86 koma sekian cuma rengking dua puluhan, dan lo harus bayangin kalo aisha masuk kelas gue dia bakal juara 1. gila gila dan gila. makin pinter aja deh tuh anak 8-8. 
berarti bentar lagi gue kelas 9 ya, uu, males banget gue. kelas 9 berarti gue harus rajin belajar ya? gak bisa seneng seneng lagi, gak bisa ngomongin korea lagi. dan gue harus belajar lagi. uuuu, males. dan yang pasti gue kalo udah kelas 9 gak bisa bareng CLASSEIX. hua gue kangen sama 8-6. gue udah pw di CLASSEIX, tolong dong buat yang ngurusin kelas jangan diubah lagi deh ya kelas nya biar CLASSEIX sama sama lagi. gue udah pw tau di CLASSEIX
oke world udah dulu ya perbincangan kita pada siang hari ini, and see you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar