themes

Rabu, 30 Juni 2010

DUFAN

halloha world. gue ngeposting lagi dan lagi. gue mau norak dulu, gue kemaren dari dufan dong. wkwkw. gue seneng lah. asal lo tau aja ini yang kedua kalinya gue kedufan. wkwkw. lagian nyokap juga jarang jarang ngasih izin gue kedufan. sehari sebelum kedufan gue ngomong gini ke nyokap gue:

me : ma, rani besok boleh kedufan gak?
mom : boleh
me : yes, ma minta uang dong
mom : emang kamu pergi bareng siapa?
me : sama tatsa,ina,inka ma
mom : bukannya kamu punya tiket gratis ya?
me : ya itukan baru katanya, takutnya gak jadi
mom : sana tanya papa dulu

trus gue nanya ke bokap gue gini:

me : pa, rani besok boleh jalan gak ke dufan gak bareng temen temen rani?
dad : boleh aja, jalan doangkan gak pake uang
me : dih, si papa, kalo kedufan perlu pake uang, papa
dad :  dih katanya jalan, orang mah jalan gak usah pake uang, tinggal jalan doang
me : aduh pa, ayolah rani minta uang
dad : (ngeluarin dompet) nih (sambil ngasih uang seribu rupiah)
me : hua, pa seribu mau beli apa? beli permen?
dad : ya buat beli aqua gelas dapet 2 tuh
me : kok gitu sih pa
dad : ya emang gini, mau diapain lagi, papa lagi gak ada duit, minta sama mama aja

trus gue kembali lagi ke nyokap gue

me : ma, minta duit dong
mom : lagi gak punya duit, pake duit kamu aja dulu
me : yaudah

trus besok paginya gue berangkat deh tuh ke sekolah (gue janjian sama ina disekolah). trus pas si ina dateng gue di sms inka yang isinya
"kerumah gue aja, nanti berangkatnya dari rumah gue"
sip, langsung gue kerumah si inka sama ina. sampe gue di rumah inka, ternyata si inka belom mandi, sialan ya tuh orang, sumpah ngeselin, trus gue dirumah inka nungguin si tatsa. dan lamanya gak nahan. nah dirumah inka biasa lah kita ngobrol ngobrol, trus sekalian gue minjem vcd nya super junior. nah pas inka lagi mandi gue nemu fotonya inka. wkwk. aib, nih gue kasih liat:


pas gue liat tuh foto, langsung gue kasih tau ina, trus gue langsung suruh ina massukin twitter, sekalian di mention, wkwk, gue ngerasa bersalah sih, tapi salah inka juga lagian dia naro pas diatas mejanya dia. jadi bukan salah gue.
oke lanjut, gue ke dufan jam setengah 11 (padahal gue nyampe dirumah inka jam setengah 9, tatsa datengnya lama). dan asal lo tau uya si inka gak mau ikut, ya katanya gak ada tiket gratis, parah padahal gue udah kerumah dia tuh. oke lengkaplah sudah 3 orang anak ilang yaitu: GUE, TATSA, INA
nah sampe didufan ya kita main main wahana, dan asal lo tau dufan itu rame. nah pas didufan gue masih sempet ngedance sorry sorry dan itu diliatin sedikit orang. tapi tetep aja diliatin orang, mungkin orangnya mikir kalo gue orang gila nyasar ke dufan. nah nah ps gue naik kicir kicir, gue teriak teriak nama eunhyuk dan taemin, wkwkwk, si ina nyebut nyebut nama si donghae, wkwk, tetep aja korea

udah dulu ya, wkwkw, lagi males ngeposting, bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar