themes

Minggu, 20 Juni 2010

thanks for the memories classeix -part 1-

hai world, apa kabar? wkwkw udah lama gue gak ngeposting lagi. udah hampir berapa hari ya, atau berapa minggu atau berapa bulan, beberapa tahun yang lalu, atau mungkin beberapa abad yang lalu (lebe). ya gue jarang ngeposting gara gara minggu kemaren gue ujian. ya ujian akhir semester. soalnya lumayan sih gak susah susah amat. tapi jawabannya itu yang susah gila. gue gak tau aja kenapa akhir akhir ini gue males banget belajar. mungkin semua ini gara gara INKA. ya gara gara inka gue kenal korea. dan gue jadi mengenal taemin dan eunhyuk (pacar gue). beberapa bulan ini gue jadi semangat ngomongin korea. jadi lebih freak sama korea. huh sudah lah, tapi itu suatu keberuntungan.
oke sesuai judulnya gue mau cerita tentang kenangan gue sama 8-6 atau CLASSEIX. sumpah gue beruntung banget bisa duduk dikelas 8-6. ya karena anaknya gokil, ancur, ya pokoknya asik deh. dari mulai cowonya yang menurut gue tukang lawak semua dari mulai darmawan,aldino,sulta,aryo sampe fransiscus aja bisa ngelawak. trus kalo di 8-6 gue punya saingan terberat yaitu DEAN. gue belum bisa ngalahin dia dalam dunia pelajar. apapun ya. mungkin dalam bidang mtk. trus menurut gue anak cowo 8-6 itu yang punya kesan tersendiri bagi gue. nih gue sebutin satu-satu. mari kita mulai:
  1. dean : saingan terberat gue dalam pelajar. trus pacarannya bener bener hebat deh sama natasha. udah setahu. trus menurut dia pantes kok jadi juara 1. mungkin gue baru bisa ngalahin dia dalam bidang mtk. ya karena gue tau gue cuma bisa di mtk.
  2. aldino : ketua mpk kita yang ancur banget. udah sering dipanggil keruang bk. kena masalah mulu sama guru. tapi hebatnya dia itu termasuk pinter loh. gak boong menurut gue dia pinter kalo gak males. trus dia itu tukang lawak yang lawakannya gak ada abisnya.
  3. darmawan : kawanannya aldino. tapi sayangnya dia bukan anak osis. punya tampang yang melas. salah satu anak ter item di 8-6. tapi paling terkenal diantara guru-guru karena kelakuaanya. bokep banget sih anaknya. tapi baik kok. lucu lagi. tukang lawak juga. apapun yang dibicarain sama dia dibawa bercanda.
  4. aryo : salah satu anak yang menurut gue ngeselin, nyolot, tapi pinter dalam bidang fisika. gak boong deh dia emang pinter dalam fisika. walaupun dia ngeselin tapi dia seru, asik, dan baik kok. tapi mungkin dia agak sombong ya. walaupun dia pinter tapi tetep aja bokep, nakal dan tukang lawak
  5. ulum : salah satu anak teritem di 8-6. temennya darmawan,aryo,aldino. tukang lawak. anak rohis yang pikirannya jorok. termasuk anak alim dan menurut gue dia piter kok kalo mau berusaha. dia anaknya ngocol, sering kena masalah dan dia baik banget. dia bisa ngeliat kondisi temennya sendiri. walupun kadang kadang ngeselin, tapi dia asik kalo diajak bercanda. oh ya dia salah satu anak cowo yang punya tulisan yang amat bagus
  6. ciko : anak pinter dalam bidang gak tau. pendiem. asik diajak ngobrol. anak tekon yang larinya cepet banget. belum ada yang bisa ngalahin dia dikelas gue. dan dia punya rambut kriting. mungkin itu yang ciri khasnya dia
  7. ujang : anak pinter dalam bidang sejarah. mungkin dia pinter banget dalam dunia sejarah karena setiap bu yuli ngasih pertanyaan dalam bidang sejarah dia bisa ngejawab. anak yang menurut gue gaul dan kaya. baik kok anaknya. sering ngocol sendiri. 
  8. aji : salah satu siswa 8-6 yang punya rambut kayak payung. wkwk. larinya termasuk cepet. dan menurut gue dia pinter dalam bidang olah raga. dia baik juga sih tapi agak pendiem. tapi kalo udah ngelawak keluar semua deh sifat aslinya.
  9. dejan : anak yang ngeselin, tapi asik. bokep. pinter. sekelompoklah sama aji, darmawan, aldino. salah satu siswa 8-6 yang punya wajah campuran.
  10. sultan : siswa 8-6 yang paling tersiska. suka ngelawak tapi gak lucu. ahli dalam bidang nyonytek menyontek. dan paling diinget guru karena kelakuannya. dia juga anak osis yang punya tingkah laku gak bener. sok asik anaknya. dan menurut gue dia alay tapi gaul
  11. nandito : the beatles mania. temen gue kalo udah ngomongin the beatles. tau tentang music dunia. pinter baik, lucu, gak banyak omong, tapi seru banget kalo diajak bicara
  12. fransiscus : anak pinter dalam bidang ipa. gak boong kok pak bambang sendiri yang bilang. anak yang pendiem tapi kalo udah ngumpul bareng aldino dkk bisa jadi gila. sering dikatain tua karena suarannya yang ngebas. sering dicengcengin sama anak cewe dan pemalu sangat
  13. akbar : anak orang kaya yang punya radio sendiri. banyak duit tapi ngeselin banget. menurut gue dia sombong. sumpah gue kesel banget sama dia. ya tapi kadang kadang baik sih. tapi sangat jayus
  14. yohanes : anak cina yang pandiem tapi ngocol. punya sifat yang gak jelas. tapi narsisnya luar biasa.
  15. lutfi : salah satu anak yang pendiem banget. baru ngomong kalo disuruh sama guru. dan sering kena masalah sama bu lili.
  16. roma : anak kesayangannya bu made karena rajin banget skalo lagi pelajaran seni musik. pendiem, kadang kadang ngeselin
oke mungkin kalo buat anak cowo segitu aja kali ya. sekarang kita beralih ke anak perempuannya. mari kita mulai: 
  1. tatsa : ketua kelas kita yang amat tegas. teman sebangku gue yang pinter banget bahasa inggris. gue udah pw duduk sebelah dia. walaupun anaknya kadang kadang ngeselin tapi dia baik banget sama gue. asik diajak ngobrol dan menurut gue dia temen sebangku gue yang paling pinter.
  2. inka : ini nih orang yang gak pernah pikirin nilainya yang dia pikirin cuma korea dan jepang. dia yang memperkenalkan gue sama korea. punya banyak utang yang belum diabayar. sering biki gue kesel karena sering ngomong "taemin kan ganteng, pacar gue" paling seneng bikin gue gak konsen waktu belajar. gak punya malu, lucu dan gokil.
  3. evin : salah satu yang suka sama korea. mungkin dia udah uyutnya kita dikelas yang suka korea, karena dia udah lama suka sama korea (dari kelas 3 sd). anak nya pinter. pernah jadi juara 1 disemester satu kemaren. anaknya gampang banget nangis karena sesuatu hal. dan anaknya baik baik banget kok. temen sebnagkunya inka. dan sering berantem sama inka.
  4. ina : suka sama korea karena gue ngeliatin dia video shinee yang ring ding dong. anaknya asik, lucu dan baik. temenan sama dia kita curhat apa aja didengerin. temen yang selalu nemenin gue jajan dan ke kamar mandi. kalo gak ada guru pasti gue jalan keluar kelas bareng dia. sampe aji bilang gue sama ina kayak kembar. kemana mana berdua.
  5. ariani : suka banget sama minho shinee. pernah marahan sama evin gara gara minho shinee. tapi sekarang gak lagi. trus anak yang paling sering gue kerjain. lucu, pinter dan rajin.
  6. ralya : anak yang gokil, baik, seru kalo diajak ngobrol. temen sebangkunya bani. tau korea dari video shinee yang gue kasih. dan sekarang dia suka sama sorry sorrynya super junior
  7. bani : temen sebangkunya ralya. baik banget, cantik, manis. asik diajak ngobrol dan punya lagu yang enak enak.
  8. muti : temen gue yang suka sama soulvibe. pinter, rajin, cantik, baik,imut dan menurut gue dia seru kok kalo diajak ngobrol
  9. syifa : anak baik banget. pinter, rajin sangat. anak yang punta tulisan terrapih se 8-6. makanya kalo gue minjem catetan kedia. catetannya itu lengkap, rapi. seru baik dan selalu bawa makanan yang enak
  10. rania : temen sekelas gue dari kelas 7. absennya sehabis gue. asik diajak ngobrol. baik, pinter , rajin banget deh.
  11. nabila : salah satu temen gue yang paling susah dikalahin dalam pelajaran. pinter banget bahasa inggris. selalu nyapa gue. dimana pun dan kapan pun.
  12. diani : anak pinter. salah satu anak osis juga. baik, lucu dan lebai, tapi punya suara yang bagus
  13. bela : temen gue yang paling cerewet tapi baik. walaupun kadang kadang ngeselin tapi dia asik kalo diajak ngobrol
  14. lita : anak pinter yang lucu banget. kalo udah ngobrol sama dia pasti ketawa. gak bisa tenang anaknya
  15. tasha : salah satu siswi 7-6 yang punya suara bagus. selalu nyanyi kao dikelas. dan musicalitasnya tinggi. baik banget deh anaknya.
  16. asti : punya ketawa yang berciri khas. baik. selalu menyadari kesalahnnya. baik. selalu minta maaf kao ada salah.
  17. tami : anak basket yang pinter asik diajak ngobrol, baik dan bacot banget. tapi tetep aja ngocol
  18. dea : anak baru yang baik, lucu dan lebe banget
  19. vanissa : lucu banget anaknya. mudah bergaul. rajin dan menurut gue dia pinter. oh ya anak pindahan juga loh
  20. aswatun : pendiem tapi suka dicengcengin sama anak cowo
  21. fani : anak baik tapi kadang kadang ngeselin. punya semangat belajar yang tinggi'
  22. nadiyah : anak kecil yang lucu. pendiem. tapi kalo udah bercanda kadang kadang ngeselin.
  23. nadia: anak baik banget. gak pernah bikin gue kesel. pendiem. dan pemalu

oke world mingkin sekarang gue baru bisa cerita segini tapi gue janji besok gue cerita lagi tentang 8-6. see you world!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar