themes

Sabtu, 29 Mei 2010

KUCING MATI

haloha world, how are you (wkwk sok pake bahasa inggris). hehe. udah lama gak ngeposting. oke gue punya cerita serem, tapi sebenernya gak serem serem banget sih. tapi menurut gue ini cerita amat misteri. wkwk. oke jadi begini ceritanya:
gue ketemu sama kucing mati udah 3 kali loh dalam waktu 3 hari berturut turut (berarti sehari itu sekali gue ketemu kucing). 

pertama kali gue ketemu kucing mati yaitu pas gue lagi pergi ke LIA bareng rina. jadi kan gue turun dari metromini 49 tepatnya di komplek kehakiman, gue jalan berdua sama rina menulusuri jalan tersebut. karena gue punya kebiasaan buruk ya itu jalan sambil ngeliatin jalan, tepat pas didepan kali gue ngeliat kucing mati dan gue langsung ngibrit lari ke depan rina. demi gak boong ya serem banget. jadi giginya keluar, trus ususnya keluar keluar. ish serem banget. gak boong

yang kedua gue ketemu sama kucing mati pas didepan rumah gue. jadi gue abis dari rumah puti, biasa abis nonton super junior mysteri. gak boong ya tuh film serem tapi donghaenya ganteng (taemin jangan marah ya) trus trus trus gue pulang kan, nah dijalan ada anak kecil ngomong kayak gini "eh gimana nih anak kucing nya mati emang lo mau nguburin heh" trus anak kecil samtu lagi ngomong "iyalah kita harus tanggung jawab, kita kuburin aja deh" ckck, anak kecil yang hebat kecil kecil udah bisa bertanggung jawab. salut gue sama orang yang bisa bertanggung jawab. oke lanjut. trus kan ya gue gak ngerti lah maksud dari mereka, jadi gue jalan biasa aja, trus pas gue mau masuk rumah gue pas didepan pager bagasi gue ada kucing mati. TIDAK! gue langsung teriak lah, haha konyol abis. trus gue masuk ruamah,

lanjut yang ketiga yaitu hari ini. jadi cerita nya gue hari ini abis ujian renang, biasa lah di tirtamas, gue pulang sendiri. ya gue gak ada temen pulang. temen gue pada dicjemput semua. nah gue pulang naik angkot 02, tapi gue harus jalan keluar komplek dulu. nah pas diperjalanan, lagi enak enaknya dengerin lagi SHINEE-RING DING DONG, gue ketemu kucing mati lagi, tapi kucingnya diselimutin, dan reaksi gue TERIAK trus LARI ngibrit. haha, yang anehnya gak ada yang neliatin gue. HORE! untung aja. kalo ada yang ngeliatin gue malu banget deh gue.

mungkin kucing itu mati udah takdir dari YANG MAHA KUASA kali ya. ya sama kayak manusia, pasti mati. setiap makhluk hidup pasti matikan? apa mungkin mereka korban pembunuhan atau tabrak lari. tapi yang pasti mereka mati aja. jadi menurut lo itu misteri gak? lo tau sendiri kan gue paling takut sama KUCING. apa jangan jangan... akh udah deh gue off aja, sumpah gue TAKUT demi. oke bye world see you tomorrow (pake bahasa inggris lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar