themes

Kamis, 13 Mei 2010

sambil nunguin nge-download

hai world, apa kabar
sekarang udah jama setengah sebelas aja ya
ckck, gue ngeposting sambil nungguin ngedownload nih, hehe. sumpah lama banget deh ngedownloadnya. gue ngedownload nih vidoe dari jam 9 dan sampe sekarang belum selesai juga. gila kan. ckckc. oh ya gue lagi ngedownload videonya super junior yang bonanama. sumpah videonya seru deh. trus gue juga lagi ngedownload videonya dbsk yang mirotic. haha. telat banget ya gue baru ngedownload videonya sekarang. ya gue baru tertarik sama dbsk sekarang sih. ya gue pertama kali tau korea dari bbf. ya pertama tama sih gue ngerasa korea itu aneh, soalnya ditayanginnya di indosiar. gue pikir tuh filmnya biasa aja, tapi ternya pas gue nonton, jadi suka deh sama film korea. pertama kali gue suka sama kimbum. trus lanjut pas kelas 2 semester 1 si inka ngenalin gue sama super junior. ya gue juga belum rispec sama super junior. si inka ngeliat gue videonya super junior yang sory sory. trus besoknya si inka ngenalin gue sama shinee. dia ngasih tau gue lagunya ring ding dong. malemnya gue buka deh youtube, trus gue cari deh shinee yang ring ding dong. dan tenyata sumapah tuh orang pada ganteng ganteng. akhirnya gue tanya deh ke si inka nama membernya shinee. dan gue langsung suka sama taemin. maknaenya shinee. besoknya gue dikasih sama inka videonya shinee yang ring ding dong. dan malemnya gue langsung deh ngasih tau puti tentang shinee. beberapa minggu stelah gue suka sama shinee, gue baru tertarik sama super junior. tapi gue gak terlalu ngeh sama ryewook. eh gue baru baru ini deh kenal sama super junior. dan gue langsung suka sama ryewook dan eunhyuk

oke deh world, sepertinya bokap gue udah nyuruh gue tidur. oke deh bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar