themes

Senin, 10 Mei 2010

pengibar bendera

hallo world. apa kabar? sudah lama tak bersua. gue bakal cerita tentang kejadian hari ini yang menurut gue sih seru tapi gak tau deh apa kata lo.

oke gue hari ini bangun jam 5 kurang 45. gue gak tau aja semenjak gue nginep dirumah puti, gue jadi sering bangun pagi sama tengah malam. abis bangun mandi, trus pulang kerumah, tidak lupa juga saya solat subuh. trus abis itu bikinin adek gue nugget buat bawa dia bekel. trus pergi kesekolah naik ojek. oh ya sebelum gue pergi gue kekamar mandi buat buang hajat selama 15 menit (penting banget deh). tumben ya gue pergi naik ojek. biasanya juga dianterin nyokap. alesan kenapa gue naik ojek karena gue hari ini tugas ngibarin bendera. oh my GOD. gila ya kelas gue. belum latihan udah maju aja hari ini. ckck. sangat nekat. gue paling sebel sama naik ojek. abang tukang ojeknya pasti yang gendut. trus gue pasti dapet tempat duduknya sedikit udah gitu kebut kebutan. astagfirullah (wee alim). sampe disekolah jam 06.06, pas gue liat angka itu langsung buat permintaan yang isinya: ya Allah mudah mudahan nanti pas ngibarin bendera gak salah, trus bisa ketemu TAEMIN dan EUNHYUK (kalimat kedua selalu gue sebutin dalam setiap permintaan gue). trus gue langsung naik keatas. biasa gue langsung masuk ke 83 dulu sebelum gue ke 86. hehe, kebiasaan pasti kalo dateng kesekolah gue selalu ke 83 dulu padahal kelas gue kan di 86. oke abis itu gue ke 86 naro tas trus ke 83 lagi. wkwk. apaan deh ya pasti ke 83 lagi. ya tapi sekarang gue ada alesan kenapa gue 83. gue nungguin taschiya buat minjem baju pdu. trus pas gue jalan ke 83 eh taschiya sudah dateng. abis minjem gue ke kamar mandi buat ganti baju bareng bella. trus abis ganti baju gue langsung ke 83 lagi. dan gue gak tau kenapa gue selalu ke 83. aneh. trus abis itu putri (wakil ketua paskib) nyuruh gue turun buat persiapan ngibarin benderan. lalu gue turun trus masuk deh keruang biologi yang sumpah pengap abis. di ruang biologi gue ngeliat inka yang lagi latihan baca uud didepan pak maswar, trus tatsa yang lagi sibuk sendiri, trus ngeliat aldino,aji,yohanes,ulum lagi duduk ngobrol. ya gue masuk langsung nemuin fikie. pokonya banyak banget yang gue lakuain diruang biologi bersama teman temana. gak mungkin kan gue ceritain secara terperinci. oke skip. langsung aja gue cerita tentang saat upacara. menurut gue disini tuh tempat yang paling biukin gue malu, trus paling lucu.

oke upacapun berlangsung. seperti biasa mc yang membacakan susunan acara dalam bahasa inggris. saat itu yang jadi mc si diani. trus yang pertama jalan adalah si fransiscus. fransiscus sebagai pemanggil pembina upacara, bagian fransiscus pun berjalan dengan lancar. trus lanjut dengan aldino. wkwk kekacauan mulai berlangsung disini. aldino sebagai pemimpin upacara salah besar harusnya dia bilang "kepada seluruhnya siap gerak" tapi dia bilang "kepada seluruhnya istirahat ditempat gerak" wkwk. semua anak anak pada ketawa termasuk gue. trus lanjut ke formasi. disini juga salah. si ulum nariknya kelamaan. dan gue juga salah lagi jalannya. sumpah gue malu abis. abis itu si inka sebagai pembaca uud. buah disini gue ngakak neng. inka tuh udah mukanya kayak orang bersalah. jidatnya gak nahan. trus idungnya itu loh yang kempas kempis. trus lanjut abis itu giliran si evin yang baca janji siswa. wkwk disini gue juga ngakak. suara evin tuh yang bikin gue ngakak, lembut abis. gak boong. trus dia tuh lagi baca sambil ngusirin kucing lagi. ckck. kesalahn yang besar. trus abis itu pembacaan pancasila yang harusnya dibacain sama sultan tapi diganti sama ai. ya lo taukan sultan gak bisa dateng tepat waktu. jadinya ya dia telat trus ya gak ikut dalam pengibar bendera. trus abis itu pak nasur pengarahan deng (yang lamanya 45 menit, sumpah itu 45 menit gue udah ngitung kok) trus abis pak nasrul ngasih pengarahan ke anak anak, giliran tatsa jadi dirigen atau palah namanya gak jelas. nah pas tatsa ituloh yang jalannya kayak orang sombong. sumpah kalo lo liat ya itu ngeselin banget. abis itu baca doa yang dibawakan oleh (jengjengjereng) aldi. sebenernya harusnya darmawan tapi karena darwan gak pake baju pdu jadinya ya dia gak ikutan juga jadi pengibar bendera. sip udah selesai acara upacaranya kita semua langsung ke lab biologi. dan diruang biologi inilah bencana terjadi. semua seluaruh pengibar bendera suruh skot jump buat yang cewek trus push up buat yang cowok sebanyak 76X . sumpah banyak banget dan itu yang buat kaki gue pegel pegel sampe sekarang. kenapa harus 76 kali. ya karena kita udah bikin kesalahan 19 kali (yang katanya lebih banyak dari kelas 84) dan harus di kali 4. OH MY GOD. sumpah capek banget. kesalahan kita itu ada pada:
  1. inka gak pake baju pdu
  2. evin gak pake baju pdu
  3. aji gak pake baju pdu
  4. aldino salah pengucapan
  5. aldino salah pengucapan
  6. aldino salah pengucapan
  7. ulum terlalu lambat naikin bendera
  8. gue salah pas lagi belok
  9. gue salah pas lagi jalan
  10. dean kecepetan
  11. tatsa jalannya salah
  12. evin suaranya kelembutan
  13. aji salah yang terakhir
  14. yohanes salah yang terakhir
  15. darwaman gak tugas
  16. sultan juga gak tugas
  17. evin salah pas ngebuka teks
  18. inka salah pas ngebuka teks
  19. formasi ancur ancuran
ckckc, banyak banget kan.

oke deh world. udah dulu ya.  oke good bye. pesan gue cuma satu jangan mau jadi pengibar bendera kalo lo gak mau skot jump 76 kali. tapi jadi pengibar bendera itu enak loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar