themes

Minggu, 18 April 2010

curcol abis pulang dari arion

hallo, apa kabar? kalo gue sih baik baik aja ya (gak ada yang nanya). oke hari ini gue mau ngeposting apa ya? gue binggung. gue curcol aja deh ye. hem gue ngeposting gini abis dari arion. anjrit mainnya kearion. iyalah gak mungkin gue ke sency. secara hari ini gue nf dan nf gue deket banget sama arion. ya dari pada gue gak jalan-jalan, mending gue ke arion. yah hari sabtu-minggu abis cuma buat nf yang sumpah gak jelas banget buat apa gue nf. oke lanjut. gue abis beli cd soulvibe yang lama. yang terbaru sih pengen gue beli tapi gue pengen beli yang lama dulu deh. sekalian ngoleksi takut yang lama keburu abis kayak cd-nya ran, udah abis baru gue mau beli. bego banget ye gue. oh ya pada tau gak sih band soulvibe. masa lo gak tau sih? wah gak gaul loh kalo gak tau soulvibe. ya gue tau soulvibe juga dari abang sepupu gue sih. tapi sumpah ya kalo lo tau tentang jazz atau lo ikut java jazz tahun 2010 lo pasti tau lah. walaupun cuma beberapa lagu tapi lo tau kan? oke lanjut ya gue seneng dong akhirnya cd-nya gak abis. dan berutungnya lagi tuh cd tinggal 1. wajaja. yakan cd lama. tapi gak papa. gue langsung bersyukur kepada tuhan yang maha esa (wkwkw lebe). trus pas diarion kan gue makan lah di kfc. wkwk gue cuma beli es-cream sunday. secara gue cuma bawa duit dikit. temen temen gue pada beli mocca float dan chicken filed. dan gue cuma ngeliat mereka makan. kasian banget deh gue. lanjut. nah pas gue milih tempat duduk yang pertama disebelah gue duduk ada orang lagi pacaran, oke gue langsung pindah. ketempat yang kedua didepan gue ada orang pacaran. wkwk gue ngakak soalnya yang cowonya ganteng yang ceweknya jutek banget udah gue jelek (maaf ya mbak). akhirnya gue pindah lagi. ditempat gue yang ketiga gue pw lah. gak ada orang yang pacaran. tapi yang orang yang pacaran tadi ngeliatin gue gitu. mungkin dia tau kali kalo tadi gue ngomongin dia, wkwkw, jadi gak enak hati. oke trus selang 5 menit gue nunggu makan gue dateng yang dibawain oleh temen gue. pas lagi makan tuh es cream gue ngeliat seorang bapak yang berambut kuning dengan membawa seorang istri dan kedua anaknya duduk didepan gue. pas saat dia mau duduk gue langsung ngakak. yaallah gue gak tau aja kenapa gue ngakak ngeliat tuh bapak. mungkin karena rambut nya dicat kuning ngebob pake poni yang mengenai alis dan pake kaos kutang tanpa lengan. gue bingung kenapa istrinya mau sama dia. wkwk. mungkin dia terinspirasi oleh orang korea yang notabenenya rambutnya di cat. menurut gue kalo orang luar rambut di warnai cocok cocok aja. tapi kalo orang indonesia rambut diwarnai jadi alay gimana gitu truss aneh. mungkin karena orang indonesia bekulit sawo belum mateng sementara orang luar kulit seputih susu basi (maaf), jadinya gak cocok. oke kita balik ke cerita yang tadi. karena gue ngakak ketawanya si bapak itu ngeliatin gue. wkwkwk. makin risih aja gue. akhirnya gue langsung kabur pergi dari situ bersama temen temen gue. abis dari kfc gue ke disk tara. ya gue nyari cd soulvibe. dan akhirnya ketemu. wkwkw, seneng banget gue sampe salting. masalahnya tuh cd tinggal satu dan gue sangat beruntung. pas gue mau bayar kirain gue harganya 35 ribu ternyata 45 ribu. mampus gue cuma bawa uang 60 ribu. wkwk. tapi tetep gue bayar. kalo gak gue malu banget deh udah kekasir tapi gak beli, trus mbaknya nanya "gak sekalian beli cd yang terbarunya" ya gue jawab "gak dulu deh mbak" trus mbaknya nanya lagi "kenapa? nanti abis loh. gak punya duit lagi ya mbak?" waduh parah banget deh tuh mbak mbak tukang kasir, langsung to do poin bilang gue kalo gue gak punya duit. mungkin itu salah satu trik kali biar gue sakit hati trus beli lagi deh cd-nya. tapia gak ngaruh ya mbak. maaf maaf aja. orang gak ada duit lagi, gimana mau beli. oke gue langsung pergi trus langsung ke naughty nyamperin temen temen gue. dan tenyata temen gue cuma ngeliat ngeliat dong dan gak beli. ckckck. mereke alasannya hanya satu yaitu "DUIT GUE ABIS" wkwkw, temen gue dan gue sama sama gak punya duit. uh akhitnya kita pulang. nah gue pulangkn naik angkot, nah pas turun gue bayar 2 ribu dan langsung pergi menjauh dari tuh angkot. trus si abang abangnya teriak "neng-neng duitnya kurang, 3 ribu dong." gue melengos pergi aja trus si abang abangnya ngikitin terus lagi "wah neng duitnya kurang masa cuma 2 ribu dari arion. harusnya 3 ribu dong." tapi gue pura pura gak denger dan langsung pergi. untungnya si abang abang nya itu gak ngikutin gue. sumpah ya ngeselin. biasanya gue dari arion cuma 2 ribu sekarang 3 ribu. gue hapalin tuh orang pokoknya mobilnya apv, trus orangnya item,dekil,tongos,bau, alay. males gue ngebahas tuh abang angkot.

world segini dulu ya posting nya gue mau solat magrib dulu 

bye world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar