themes

Senin, 05 April 2010

apa aja

hello world
we... gue posting lagi, pasti lo kangen kan sama gue (impossible). gue binggung mau nulis apa. gue mau cerita tapi binggung mau cerita apa. oh ya world, gue udah selesai dong nonton hello baby ya eps. SHINee (ketinggalan deh lo ran), tapi baru eps. 9, gue mau nonton yang eps. 10 tapi belum sempet. oh ya kemaren gue abis ke moi(mall of indonesia). norak bgt ya gue, tapi itu pertama kalinya gue ke moi, wkwkwk jadul bgt ya gue, ya lo tau sendiri kan, gue lagi sibuk bgt, trus bokap gue paling gak suka pergi ke mall. lagian temen temen gue pada gak ada yang ngajak gue ke moi, jadi gue gak bisa ngeliat moi kayak apa. oke kita lanjut kan, gue pergi dari rumah jam setengah 1, ya gue pergi bareng nyokap dan adek adek gue, kenapa gak sama bokap? ah bokap gue lagi sibuk sibuknya, jadi hari minggu aja bokap gue masuk. oke next, gue sampe di sana jam 2. buset dah, lama bgt. kan pake acara nyasar dulu. wkwk, ya kan gue baru pertama kali ke moi, yang gue tau ke arta gading, sama gading dong, kalo ke moi gue gak tau jalan nya. gue nyasar sampe 4 kali. untung ada navigator yaitu tante gue, ya tante gue tau semua jalan di jakarta, pasti dia juga tau dong jalan ke moi. lanjut, eh pas mau nanya lg ke tante gue pulsa abis, wkwkwk, mampus gue, nyokap gak tau jalannya kemana, nyokap sih emang bisa nyetir mobil, tapi gak pernah hapal jalan, mungkin faktor umar ya. jadi pelupa banget. trus ya sampe sana langsung masuk dan langsung main. we gue main yang kayak turun naik gitu deh, yaampun perut gue gak enak banget. abis itu gue beli es cream yang kecil kecil, gue beli 3 lembar. 1lembar isinya 5 buah es cream. udah dulu ya world, gue mau pulang,bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar