themes

Jumat, 09 April 2010

blablabla

hallo word
piye kabare? apa kabar gue ngeposting lagi. pada kangen ya sama gue. gue binggung mau ngeposting apa? oh ya kemaren bener bener hari yang paling beruntung. ada apa ada apa? (panik) yayaya, kemaren tuh si guru yang paling gue sebelin gak masuk ke kelas gue. untung aja dia gak masuk ke kelas gue. kalo masuk mampus aja gue. kan hari kamis kemaren gue ngaduin dia ke walas gue, ya ngaduin tentang kertas ulangan gue diambil (padahal gue gak salah apa-apa).  nekat banget ya gue. yayaya gue nekat karena gue gak terima tiba-tiba kertas ulangan gue diambil. enak aja deh tuh guru. kan gue butuh niliai tau. dia itu emang guru yang sangat kejam. oke gue gak mau bahas tentang itu guru. sekarang gue mau cerita tentang kejadian kemaren disekolah. jadi gini nih ceritannya:
kemaren kan bu lili gak masuk kekelas gue, katanya sih bu lili mau ngambil rapot anaknya di sma 68. nah trus anak cowonya (seperti: darmawan,aji,aldino,dean,ujang,dejan,dll) pada main bola gitu dikelas. nah pas si aldino naik keatas meja karena mau nagkep bola. nah pas diatas meja, mejanya ambruk, wkwkw. kasian banget deh. trus tiba tiba bu reno masuk (untung bu reno bukan ma'am yati). trus ya mereka di dipanggil keruang bk deh. hahaha. tapi kok mereka tenang tenang aja. malah si ulum ngomong "hore akhirnya masuk ruang bk juga". wth. orang mah kalo masuk ruang bk was was. ini malah seneng. gue mau tau tuh reaksinya bu yuli (walas gue) kalo tau anak murid nya masuk ruang bk lagi. wkwkw. udah banyak deh anak kelas gue masuk ruang bk. gue aja pernah (bangga), hehehe. udah ah males gue ngejelasin masalah gue kenapa masuk ruang bk.
oh ya kemaren gue diaksih tau sama si marsha, kalo si ainun ngerokok. oh my god. sebenernya gue gak percaya. soalnya, ainun kan anak baik-baik. tapi katanya marsha tau dari lutfi. dan pas gue tanya ke lutfi ternyata bener. yaampun gue gak nyangka. katanya sih si lutfi itu tau dari dana. dan dana ngeliat sendiri. katanya si lutfi pernah denger omongannya si dana sama ainun kayak gini:

ainun: woi, dan udah tobat lo, gak ngerokok lagi?
dana: hah, lo juga nun.

tapi gue gak ngerti sih maksudnya apa dari omongan mereka. tapi si lutfi juga udah liat sendiri kok. malah katanya si lutfi kemaren dia liat kalo ainun sebelum rohis ngerokok dulu 3 hisap. anjer. parah banget deh. dia itu malu-maluin aja ya. anak rohis kok ngerokok. dia gak pentes deh jadi anak rohis. gue kecewa banget deh. bukan cuma gue tapi temen temen gue juga kecewa. secara gitu si ainun itu anak baik-baik. gak bokep. tapi itu kan dulu. tapi sekarang, bokep banget. sumpah ya gue paling sebel kalo ngeliat orang ngerokok. apa lagi masih smp gitu. masih kecil banget.

udah aja deh gue ngepostingnya gue ngantuk, laper
oke bye world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar