themes

Kamis, 08 April 2010

------___________----------

hallo world, apa kabar?
wehehe gue ngeposting lagi nih. sumpah ya hari ini hari yang amat tragis bagi gue. tadi si mam yati marah lagi dikelas gue dan yang kena ya gue. njeer. kan gini ceritanya gue tadi ulangan bahasa inggris, trus kan dibagiin soalnya, nah pas gue lagi ngerjain soalnya, soal gue itu udah ada jawabannya, kan gue gak ngikutin jawaban yang ada disoal, ya semua jawaban yang ada disoal salah semua, ya kan gue baca lagi kan, gue kerjain dah tuh soal dan ternyata jawabannya beda banget, nah bar 16 soal, si mam yati dateng ke meja gue buat liat soalnya, trus pas liat soal gue dan tatsa itu asa jawabannya, nah dia langsung ngambil soal gue dan tatsa, dan sia ngomong "Mending gak usah ulangan aja kalian, enak banget udah ada jawabannya" dan bener gue gak dikasih soal lagi. dan gue harus duduk dimeja gue tanpa mengerjakan soal sekalipun dimeja gue. abis diambil itu gue langsung down, gimana gak down, nilai uts gue dibawah kkm, trus gak ikut ulang, gimana nanti nilai gue, yaallah parah banget deh itu guru. gak punya perasaan. kan kalo guru lain biasanya bilang "jangan ngikutin jawaban yang ada disoal." kalo gak "sini diganti soalnya" yaallah, tuh guru ngeribetin aje ye. udah pensiun aja belagui. sumpah gue kesel banget. gimana gak kesel, dia itu banyak maunya. dia itu gak punya hati sedikit pun, gue udah berapa kali dibuat sakit hati sama dia. ya mau gimana lagi, coba boleh ganti guru. lagian dia udah pensiun tapi mau ngajar juga ye. ngeribetin tuh orang. abis dia keluar gue langsung nangis kenceng. yaiyalah gue pasti nangis, gue udah bener bener sakit hati sama dia.

okeoke gue gak mau ceritain tentang guru yang kejam itu, makin sakit hati aja.

oh ya, hari ini kan jonghyun shinee ulang tahun. gue mau ngucapin "HAPPY BIRTHDAY JONGHYUN" wkwkwk kalo bahasa koreanya " 생일 축하 종현" atau "saeng-il chugha Jonghyun" semoga panjang umur sehat selalu, makin tinggi (hehehe), pokoknya yang baik baik aja deh. oh ya si Ina kan pengen kasih hadiah ke jonghyun, udah ngasih belum ya? oh ya tadi disekolah gue ngomongin korea gitu sama evin dan inka, gak tau kenapa tiba tiba gue suka sama 2pm, wkwkw, lagian ganteng sih. 

udah dulu ya world gue mau belajar bye..

oh ya kalo ada yang tau tentang informasi BTA buat smp bilang ke gue ya, gue lagi butuh informasi nih, okedeh bye world...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar