themes

Jumat, 02 April 2010

SHINee profile

hai man, what's up bro? piye kabare, sudah lama tak bertemu. oh ya yang kemaren gue kasih tau tentang SHINee belum lengkap, gue belum ngasih tau tentang member membernya, kemaren gue lupa ngasih tau. tapi sekarang gue janji bakal ngasih tau. tenang aja gue bakal ngasih tau.


Nah ini dia sang leader yaitu Onew (온유 / 温流) nama aslinya yaitu Lee Jinki. biasanya si abang onew ini dipanggil leader onew. dia lahir pada tanggal 14 desember 1989. trus sekarang dia tingginya 177 cm. trus golongan darahnya O (wee, sama kayak gue jodoh kali). Hobby nya yaitu. musik, main piano, trus mandarin. oh ya, dia paling tua loh di shinee (tapi gue gak nyangka muka yang sebegitu imutnya umurnya udah 21 tahun). faktanya si abang onew ini takut sama anak kecil (tau dong di eps hello baby yang shinee), trus si abang onew ini bisa niruin suara bebek. trus bakat abang onew ini ditemukan dalam audisi "2006 S.M. Academy Casting". Abang onew ini bekerja sama dengan Lee Hyun Ji, matan anggota Banan Girl untuk lagu Hyun Ji,"Vanilla Love".




nah dia adalah JongHyun (종현 / 钟铉) nama aslinya Kim Jonghyun (김종형). biasanaya kak JongHyun dipanggil Bling Bling Jonghyun. dia lahir pada tanggal 8 april 1990 (wee bentar lagi ulang tahun). sekarang si kakak JongHyun tinggi 173cm. Kak JongHyun dilahirkan dengan golongan darah AB. hobbynya adalah nonton film. nge-dance, ngebuat lirik, main piano, dan bahasa mandarin. faktanya nih si kakak JongHyun paling pendek dari semua members shinee, trus dia sekolah cina di beijing pada 2007 yang lalu, trus dia itu suara paling bagus di shinee . kak JongHyun adalah vokalis utama lho di shinee. trus kak JongHyun ditemukan pas audisi "2005 S.M. Casting System". sebelum bergabung ke shinee kak JongHyun pernah berduet bersama Zhang Liyin nyanyiin lagu "Wrongly Given Love".




nah cowo periang satu ini namanya Key ( 키) nama aslinya adalah Kim Kibum (김기범), (bukan kim bum ya). biasanya dipanggi The Alminghty Key. dia lahir pada tanggal 23 september 1991. sekarang tingginya udah 177 cm. golongan darahnya B. hobby nya tuh nge-rap, nge-dance, water sky, english, mandari. faktanya dia itu adalah orang paling pinter masak di shinee sehingga dia sering di panggil ibunya para shinee, hehehe dan dia itu kalo di shinee sebagai yang nge-rap. oh ya si-Key ini bisa loh ngeredamin Onew Condition ( dimana onew ngelawak tapi gak lucu atau bahasa gaulnya garing). trus trus trus, pas masih jadi murid di sekolah menengah Dae Gu Toun Shin, key adalah atlet sky air. bakat si Key ini ditemukan di audisi "2005 S.M. National Tour Audition Casting". oh ya sebelum bergabung dengan shinee, Key mucul sebagai figuran di dalam film Super Junior, Attack In The Pin-Up Boy.
 


nah ini dia satu lagi, namanya Minho (민호 / 珉豪), (bukan lee min ho ya). nama aslinya adalah Choi Minho (최민호). biasanya dia dipanggil Charismatic Flame Minho. dia dilahirkan pada tanggal 9 desember 1991. sekarang dia tingginya udah 181cm. golongan darahnya B. hobby itu adalah main bola, basket, trus tampil tampil gitu deh, sama english. faktanya nih, dia adalah anggota shinee yang paling tinggi, trus sebelum jadi shinee dia pernah jadi model gitu, dia juga pernah sekolah bahasa cina di beijing pada tahun 2006 dan 2007. trus di shinee, dia bertugas sebagai rapper (sama kayak key). dia ditemukan dalam audisi "2006 S.M. Casting System". trus dia juga pernah mucul di dalam video musik "Gee" dari girl's generation



last, ini adalah Taemin (cowo masa depan gue nih). nama lengakpnya tuh Lee Taemin (이태민). dia sering dipanggil Handy Boy Taemin. cowo yang energik ini lahir pada 18 july 1993. sekarng tingginya udah 175 cm. golongan darah nya B. hobby nya itu adalah dengerin musik, ng-dence, main piano, dan bahasa mandarin. faktanya dia adalah member termuda di shinee, trus dia juga penari terbaik di shinee. oh ya dia juga masih SMA loh, trus katanya dia juga sering di bully (kasian banget ya, padahal dia mut banget). Taemin ditemukan sewaktu mengikuti audisi "2005 S.M. Open weekend Audition Casting". trus dia juga pernah berakting di komedi situasi MBC TaeHee HyeGyo JiHyun sebagai Junsu.


hayo, mungkin gue cuma bisa ngasih informasi segini dulu ya, yang gue tau cuma segini, 
bye world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar