themes

Kamis, 15 April 2010

libur

hallo world, apa kabar, we gue posting loh, hari jum'at lagi welehweleh, pagi pagi lagi, ckckck, gue hari ini gak sekolah, wkwkwk, seneng banget deh gue. gue gak tau kenapa diliburin. yang pasti gue diliburin dari tanggal 16 april sampe 25 april. yaallah makasih ya. gue dikasih libur pas di hari jum'at. gue gak tau aja kenapa sekarang gue paling kesel hari jum'at sama kamis. mungkin karena ada pelajar yang sebenernya gue suka sama tuh pelajaran, tapi karena gurunya nyebelin, nyolot, galak, jadi gue gak suka deh sama tuh pelajaran. ckckc. oh ya, si evin kemaren salah orang. seharusnya dia suka sama si onew tapi dia sebet key. udah ngotot salah lagi, ckckc, yaampun, evin evin. gue lagi seneng banget, wehehe, kemaren gue di lia disapa sama **** wkwkw. apaan banget deh gue cuma disapa. tapi gue seneng banget. gak tau aja kenapa. soalnya dia sama temen gue yang lain gak pernah dia sapa. tapi pas sama gue dia sapa. dia juga kalo disekolah kalo ketemu gue, gue disapa trus tosan deh. wkwkw, tapi dia kan udah punya pacar. bodo amat dah. wkwkw. eh udah dulu ya. gue lagi males ngeposting lagi oke bye world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar