themes

Sabtu, 15 Mei 2010

a long day

haroha, gue capek banget deh hari ini. hari ini tuh bener bener capek, gak boong. dari  jam 6 sampai jam 6 lagi gue ada di luar rumah.

perjalanan gue yang pertama adalah gue pergi kerumah nenek jam 06.30. sumpah pagi banget kan. jadi gini dirumah nenek gue itu ada sodara gue yang mau nikahan dirumah nenek gue jadi gue dan keluarga gue harus dateng kesana pagi pagi. gue sampe kerumah nenek gue (dikayu manis) jam 06.45. dan ternyara acara baru mulai jam 10.00 akh. gila. bapak gue udah pagi pagi marah marah gara gara gue baru bagun jam 6.00 dan ternyata gue sampe disana kepagian. sumpah bt banget deh gue. ya akhirnya adalah banyak sodara gue yang dateng juga. akhirnya gue ganti baju kaos aja. lagian panas pake baju buat pesta. panas banget deh pokoknya.

jam 08.00 gue ditelepon anis. dan katanya dia udha di sma 31. ngapain juga pagi pagi udah ke sma 31. yayaya, rohis smp 216 diundang buat ,menghadirkan acara seminar gitu tentang akhwat power. dan menurut gue acaranya lumanyan seru banget. yang ngisi ada 2 orang yaitu:
1. kak kiki : alamuni sma 31 yang menurut gue kalo dijadiin motivator bagus juga. dia ngebahas tentang mengapa kita harus pake jilbab, dan perjalanan jilbab dari generasi ke generasi
2. salah satu anggota komisi DPR tahun 2009/2010 : dia ngebahas bagaimana cara sukses itu.
acaranya gak ngebosenin kok beneran deh. kita cuma bayar 10.000 udah bisa dapet banyak motivati dari para motivator. (tapi gue gak bayar. kan gue anak guru sma 31. hehehe, jadi gue gratis). tapi sayangnya yang dateng cuma: gue,anis,rina,yola,aisyah,asti,aina. mana nadianya. ya nadia lagi ada ujian mandarin sama kak fitri jadi kita maklumin aja ya saudara saudara.

jam 11.45 nyokap gue sms yang isinya "rani, udah selesai belum? mama ditayain mulu nih" wkwkw, gue ngeliatin smsnya sambil kesel. lagi enak enak juga dikasih motivasi hidup. eh nyokap suruh gue kerumah nenek. ya secara dirumah nenek gue lagi ada nikahan sodara gue. ya akhirnya gue pulang kerumah nenek gue. dan gue dengan berat hati meninggakan menza sma 31. sampe dirumah nenek gue langsung salam ke semua orang yang ada disana. dan gue langsung masuk kamar nemuin nyokap gue. dna gue langsung ganti baju. ckck, repot banget. gak boong gue disana cuma repot ganti baju dong. dari baju kaos ke kemeja nanti ke baju kaos lagi. dirumah nenek gue bosen banget. sodara sodara gue pada jadi penerima tamu. dan akhirnya gue dapet pekerjaan juga jadi penjaga makanan. ampun deh pekerjaan yang gak jelas banget. cuma diri ngasih piring keorang yang mau ngambil makanan. ckck. tapi pas udah sepi gue kembali lagi kekamar dengan alasan "tamunya udah gak ada lagi. wkwk. dengan hebatnya nyokap gue percaya (tapi beneran kok pas gue diri para tamunya gak ada, apa mereka takut ya ada gue?). dan gue didalam kamar cuma gue dan nyokap gue doang. ya akhirnya karena gue anak yang rajin. gue minta sama nnyokap gue buat ngajarin gue tentang cermin. ya abis gue belajar, perut gue keroncang banget, akhirnya gue makan aja. wkwk. banyak banget deh gue makannya. abis itu gue belajar bahasa inggris buat to nf hari ini.

jam 2.30 gue berangkat ke nf dengan baju kaos (pasti ganti baju lagi). dijalan gue neleponin rina. dan ternyata rina ada dirumahnya aisyah. senangnya. gue akhirnya kerumah aisyah dulu sebelum nf. dirumah aisyah ada temen teem gue yang tadi ikut acara di sma 31. akhirnya kita disana ngeliatin adeknya aisyah main pb. enak juga sih ngeliatin orang main pb. abis adeknya aisyah main pb. kita main omegle. huahaha. pertama sih pake video. tapi langsung gue ganti jadi text. gue males kalo pake video. oke di omgle kita ngerjain orang kanada gitu nih isinya:

stranger: hi
you: hihihi
you: asl?
stranger: 19.m.can
stranger: you?
you: 19.f.usa
stranger: nice to meet you
you: nice to meet you too
you: piye kabare?
you: apakah anda bingung?
you: kalo anda bingung bisa menghubungi kami di
you: mana aja boleh
you: haha , alay lo
stranger: i don't understand
you: lol
stranger: i think, you are confused person, lol
you: you know alay?
stranger: i don't know
you: alay is you
stranger: thanks, it's cool

haha, abis itu gue langsung disconected. haha sumapah bego banget deh tuh orang gak boong. karena keasikan main omegle dirumahnya aisyah. gue sama rina baru pergi ke nf jam 14.15. dan sampe di nf jam 14.35 udah masuk sih. tapi untungnya gak ada guru yang ngawas. gue dan rina lansung masuk ngabil soal dan ngambil kertas jawaban. dna pas gue liat soalnya ternyata itu soal fisika. hah? bukannya sekarang bahasa inggris ya. dan ternyata kakaknya ngasih soal salah. tidak... hancur hidup gue. gak belajar berarti gak bisa danberarti gue harus nyontek. tapi temen temen gue pada gak mau dikasih contekan. ah pada gitu sama gue. pelit. medit. medit banget. udah tau gue lagi kesusuhan tapi gak dibantu. sesama muslim kan harus saling membantu yakan?

ya gue pulang dri nf jam 16.30. ya sampe dirumah jam 6.30
capek banget deh hari ini. oke bye world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar