themes

Sabtu, 15 Mei 2010

ACOUSTIC DAY

hallo world, bertemu lagi dengan gue. eh,eh,eh kemaren disekolah gue ada acoustic day, yang pertama, perdana. acaranya seru banget deh. oh ya gue belum jelasin apa itu acoustic day. ya yang gue tau acoustic day itu dimana anak anak cuma mainin acoustic lewat gitar, tapi gue gak tau juga deh, ya gue liat disekolah lain acoustic day nya itu bukan cuma permainan gitar, tapi juga nge-jazz. ada yang main saxsofone, drum, gitar, dll. dan menurut gue bagus banget deh acara acoustic day. acaranya rame banget. gak boong. rame kok. ya walaupun panas panas tapi anak anak pada semangat banget deh ngikutin acara acoustic day. acara acoustic day dimulai dari jam 10.00 pagi sampai jam 3 sore. ya pagi paginya kita belajar. tapi beruntungnya kelas gue gak belajar. sepertinya guru guru yang ngajar dikelas gue pada males masuk deh oke deh gue bakal ngasih liat foto foto yang fikie dan gue ambil. check this out:

ainun dan giyas (anak rohis loh)


penampilan kelas 9

aldino (mc)

penampilan solo dari kelas 7


brilian,lutfi,bejo


 penampilan dari kelas 7 (anak rohis)

 
 
penampilan dari twics

ada juga loh penampilan dari nowhere man, jadi hari itu sekalian jadi beatlesday deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar