themes

Jumat, 14 Mei 2010

ALAY

hello world, gue ngeposting lagi. gue ngeposting kali ini berguna banget deh buat lo yang bingung alay itu apa. jadi hari ini gue dapet banyak pendapat dari orang  tentang alay itu apa. oke check this out:

1. Tatsa: menurut gue alay itu dandannya agak emo, tulisannya besar kecil dan diganti pake angka angka

2. Inka: alay itu selalu pake celana pensil, kulit item, bau, bukan gaul tapi "GAHOEL",  tulisan; singkat padat gak jelas, besar-kecil, dengan hiasan angka, rok ngatung, kebanyakan nyengir, kaos kaki pendek. 

3. Evin: menurut pendapat lo aja! (sumpah gak guna banget deh nih komentar)

4. Ina: alay itu celananya pensil, rambut yang cewe kayak ada di smoothing, baju rada ketat, kaos kaki pendek, sepatu beragam tapi gak bermerek, tulisan sms; gede kecil, singkat, pake angka, ribet bacanya. tasnya kebanaykan coretan yang gak banget -___-  sok gaul, "64UL5Z"

5. Ralya: tulisan gede-kecil, fans beratnya "KANGEN BAND", rambut yang cowok gak jelas, haha

6. Ariani: rambut aneh di warnain, muka jelek, tulisan gede-kecil, celana pensil banget sampe gak ada longer longernya.

7. Bani: foto dari atas, tanagn telunjuk dijari dan monyong. foto hormat. pake topi, tulisan gede kecil pake angka pake koma.

8. Muti: alay itu kalo jalan sok seksi, tasnya warnannya ngejereng, tpi terlalu keatas, poninya kayak lurus gitu yang cowo mipi Andhika kangen band, suka berbuat mesum, norak banget, gayanya mau sok keren tapi sebenernya nggak ada keren-kerennya

nah gimana menurut lo alay itu gimana. oke kalo gak gue kasih liat deh foto alay itu kayak gimana. nih ni fotonya: 


 
 cewek yang alay



cowo yang alay


nah gue udah kasih tau kan, jadi tinggal lo sekarang yang setuju atau gak tentang pendapan temen temen gue tadi. jadi menurut lo alay itu gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar