themes

Senin, 21 Juni 2010

thanks for the memories classeix -part 2-

halo world, apa kabare? gue kan kemaren udah janji mau ngasih tau lagi tentang 8-6 (dan gue yakin pasti lo gak mua baca) langsung aja deh check this out (?)


8-6 atau classeix punya wali kelas namanya  YULI IMANINGSIH guru IPS yang menurut gue paling rajin. gimana gak rajin coba, kalo ngasih tugas bejibun, trus kalo lagi ngajarin tuh bener bener nyerosos gak ada abisnya, sampe sampe apa yang dia bilang gak pernah masuk ke otak gue (emang gue aja yang gak pernah merhatiin dia) lanjut.
8-6 itu punya kelas deket sama ruang guru dan wc. jadi markas anak cewe 8-6 itu (terutama gue,inka,evin,tatsa,ina) dikamar mandi. walaupun kamar mandinya mau bau banget tapi gak jadi masalah buat kita ngumpul di kamar mandi. contoh ya pas gue baru tau super junior, kan gue ngeliat girukan dancenya dan gue, inka,evin langsung ngedance di kamar mandi. kurang rajin apa coba.
trus yang gak enaknya dideket ruang guru. jadi kita gak bebas deh keluar masuk pas lagi pejaran karena pasti ada guru yang ngeliatin.
trus 8-6 itu punya kelas deket sama 8-5 dan kita selalu bilang "8-5 rajin rajin ya, pada dikelas"
trus 8-6 itu punya rasa kekeluargaan yang sangat besar. contohnya pas lagi mau ulangan agama kita itu bikin kunci jawaban sama sama trus kita nyontek bersama pas lagi ulangan. trus kita kalo ada pr pasti 1 kelas gak ngerjain pr. trus kalo bu yelvita masuk dan berkata "ada pr gak?" pasti satu kelas bilang "gak ada bu" padahal ada pr (tolong juka masih dibawah umur jangan diikutin ya).
lanjut, 8-6 itu menurut gue punya kelakuan yang sama yaitu TUKANG LAWAK. liat aja aldino dkk, setiap hari pas ada aja yang jadi bahan ketawaan, trus mereka selalu ngejek aswatun. gue gak tau kenapa, mungkin karena kelakuaannya yang agak ngeselin kali ya.
trus yang buat cewe nya punya kebiasaan yaitu KEKAMAR MANDI, NYANYI NYANYI, dll. liat aja pasti yang sering kekamar mandi pas lagi pelajaran adalah anak perempuannya,wkwkw, alesannya banyak deh padahal tujuannya cuma 1 yaitu KELUAR DARI PELAJARAN. mungkin mereka bosen kali ya.
trus 8-6 punya ketua kelas yang tegas dan tangkas. gak boong. dia itu kalo ada guru langsung teriak kalo seorang guru udah dateng. trus jarang absen. trus dia itu mau disalahin sama guru, dan bertanggung jawab.
trus 8-6 itu punya radio dan wi-fi. gak percaya? coba aja lo buka radio trus cari cari deh pasti nanti ada seorang penyiar salah satu murid 8-6. nah radio itu punya akbar, dan wi-finya juga yang bikin akbar. kurang hebat apa coba 8-6
trus apalagi ya? oh ya diabarisan gue itu adalah barisan korean. ya karena dibarisan gue itu rata rata pada suka korea. liat aja deh ada gue,inka,evin,tatsa,ina,ariani. trus yang baru baru ini suka sama korea yaitu ralya,syifa dan bani. nahlo
mantap kan kelas gue.
mangkanya gue bersyukur banget bisa duduk dikelas 8-6 dan mungkin peristiwa peristiwa yang kita ukir manis bersama di 8-6 gak bakal bisa dihilangkan deh (lebe).
I LOVE 8-6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar